Ads

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.3

Buat  sobat semua pastinya sudah tak asing dengan anti virus buatan anak negeri, Antivirus untuk proteksi USB flashdisk dan membasmi virus,  Cleaner dan Tools untuk membersihkan virus  Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut.  Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Tapi tidak semua virus bisa dibersihkan Smadav, tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll).  belum bisa diatasi Smadav,  karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program.  Saat ini untuk pembersihan tuntas bagi tipe virus (misalnya : virus WormShortcut, Abang Soleh, Serviks, Brontok, Brondong, 17 plus, Aduhai, Mellisa, dan masih banyak lagi).   Dan Kelebihan  dari antivirus lokal buatan indonesia ini lain dengan antivirus lokal yang lain smadav dapat digabungkan dengan banyak antivirus atau double protection.

Nah Karena kita menggunakan Key yang di dapat dari teman atau Mendownload di internet ketika kita update,  Smadav akan mendeteksi key yang kita punya akhirnya Smadav pro kita di blacklist dan menjadi free.


 Cara  menghilangkan blacklistnya : 
  •  Klik kanan pada tray ikon smadav di dekstop atau bagian pojok kanan bawah.


Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.3 dodibuitenzorg.blogspot.com
  • Kemudian pilih "Exit"
  • Lalu tekan tombol windows+R atau klik Start > Run , masukan/ketik "regedit" untuk menjalankan registry editor lalu klik "OK" 
  • Lalu buka  "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.
  • Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua/klik kanan,delete lfPitchAndFamily. 
  • Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav atau folder instalasi smadav anda dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav.

Terima Kasih....

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.3"

Silahkan Meninggalkan Komentar, Semua Komentar Anda Saya Hargai, Kecuali Yang Menanamkan Sara, Pornografi, Duplikat Coment, Akan Di Hapus Oleh Admin....